Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Minggu, Agustus 10, 2008
"SURAT CINTA UNTUK ISTRIKU"

Selamat Pagi,Siang dan Malam istriku...
Setiap waktu yang kamu berikan hanya untukku,
Namun tidak pernah sedikitpun aku hargai
Kita semua punya kekurangan, tapi untuk menjadi teman sejati butuh orang yang istimewa.
saat ini aku baru menyadari
Kamu, adalah satu dari orang-orang yang punya keistimewaan itu. Aku merasa terhormat dapat memanggilmu istri.

Terdapat ikatan yang tak dapat diputuskan di antara kita. Mulai saat ini Aku kan melindungi dan berdiri di sampingmu apapun yang terjadi. Aku takkan mengecewakanmu. Aku kan di sana untuk berbagi kebahagiaanmu, aku kan di sana untuk menghiburmu di saat duka.
istriku,aku mencintaimu. Tak ada seorang pun di hidupku ini yang menyerupaimu. Tak ada orang lain yang dapat kuceritakan rahasiaku atau menelanjangi hatiku. Di bumi ini, tak ada yang lain yang dapat kupercaya seperti aku mempercayaimu. Aku ingin kamu tahu sebenar-benarnya bahwa kepercayaanku kuberikan padamu.
Aku akan menjadi suami yang sebenar benarnya bagimu.
kebahagiaan akan kupersembahkan hanya untukmu.
dan untuk calon bayi kita yang sedang kamu kandung dalam surga di rahim mu.
Saat ini hanya satu kalimat yang bisa kuucapkan
"Hidupmu yang memberi arti dalam hidupku"
.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home