Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Selasa, Juli 29, 2008
Ebook Islam
Dunia mau kiamat nih, kemarin gue sembat baca di harian "Tribune Pekanbaru",Tentang seorang anak dengan teganya menghamili ibunya yang sudah menjanda selama 10 tahun. dan anehnya si Ibu pun dengan senang melayani nafsu si anak yang sudah memuncak setelah menonton "film bokep". dan hal ini dilakukan beberapa kali hingga si IBU melahirkan seorang bayi, yang tidak tahu harus memanggil "Papa" atau "Abang" pada pria yang menghamili ibunya.

"Benar benar Edan ya"
"Nauzubillah Minzalik"
Saat ini tanda2 kiamat kecil sudah terbuka semuanya,Ayah yang tega memperkosa anaknya, anak yang memperkosa ibu dan saudara kandungnya, para ulama yang menjual agama nya demi jabatan di partai politik, Ustadz yang mencabuli muridnya.
"Subahanallah"
Saya bukan bermaksud menggurui rekan2 para blogger, tapi saya hanya ingin menyentuh hati yang masih suci untuk makin mempertebal iman kita.
Saya memberikan sebuah Ebook islam yang sangat bagus sekali, yaitu Ebook Mengungkap Rahasia Alqur'an.
Mengapa saya bilang bagus. karna ebook ini akan memperkuat iman kita.
Okey rekan rekan yang ingin mempertebal imannya. silahkan download...

DOWNLOAD MENGUNGKAP RAHASIA ALQUR'AN

.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home