Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Selasa, Juli 29, 2008
HUMOR SEJENAK
Bosan dengan politik yang dengan mudah ditebak hasil akhirnya, kalau yang menang pasti para pemimpin yang bisa membodohi rakyat. maka sejenak kita harus befikir dengan hati yang lapang dan pikiran yang jernih.

Setan Masuk Surga

Kata lelaki, barangnya perempuan itu SURGA.
Kata perempuan, barangnya lelaki itu SETAN.
Aku semakin heran ........
kok bisa ya......SETAN keluar masuk SURGA?

Pengakuan Sebelum Mati

Seorang suami yang sedang sekarat di sebuah kamar rumah sakit.Memegang erat tangan istrinya. Lalu suaminya berkata...
Suami : "Istriku..."
Istri : "Stss... diamlah sayang... jangan terlalu banyak bicara... karena nanti akan memperparah kesehatanmu..."
Suami : "Tapi istriku... ada yang perlu aku akui..."
Istri : "Tak ada yang perlu diakui lagi suamiku..."
Suami : "TIDAK!! Kalo aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan meninggal dengan tenang... Taukah kamu, aku telah meniduri kakakmu, ibumu, dan teman baikmu.."
Istri : "Aku sudah tau sayang... maka dari itu aku meracuni kamu!!"

Pemabuk dan Preman Berbadan Besar

Seorang pria mabuk masuk ke bar tempat preman-preman biasa nongkrong. Dia duduk dan meskipun sudah jelas mabuk, masih juga memesan minuman. Ketika memperhatikan sekeliling dia melihat 3 pria bertubuh besar dan bertampang sangar sedang duduk di meja lain.
Si pria mabuk bangkit dan berjalan terhuyung-huyung mendekati mereka. Dia mendekati preman yang paling sangar dan paling besar, menatapnya tepat di mata sambil berkata, "Aku baru saja pulang dari rumah ibumu dan melihat dia memasak di dapur cuma pake daster. Wow...dia benar-benar cewek menggiurkan!"
Si preman menatap pria itu tapi ia tidak berkata apapun. Kedua temannya heran karena jangankan dihina seperti itu, ditatap lebih dari 3 detik saja biasanya akan berakhir dengan penganiayaan.
Si pemabuk kembali mendekatkan wajahnya ke si preman dan berkata sambil tersenyum, "Aku jadi tidak tahan dan langsung menyergap ibumu dari belakang. Dan kamu tahu?
Di lantai dapur itu aku lampiaskan hasratku!"
Kali ini kedua teman si preman mulai ikut-ikutan naik darah tapi anehnya si preman masih tenang dan cuma balas menatap si mabuk tadi.
Sekali lagi si pemabuk mencondongkan badan dan berkata tepat ke telinga si preman, "Dan kamu tau nggak? Ibumu sangat suka saat aku mencumbunya!"
Kali ini si preman berdiri, menarik si pemabuk ke dekatnya, melihat tepat di matanya, dan berkata...

"Pa, lebih baik Papa pulang saja, Papa mabuk!"


Penyebab Gangguan Seksual

Dr. Naek L. Tobing kedatangan seorang pasien, seorang pria yang mengalami gangguan seksual serius. Dia menjelaskan bahwa belakangan ini kejantanannya sulit sekali berdiri, membuatnya mengalami krisis kepercayaan diri.
Dr.Naek mengadakan serangkaian pemeriksaan namun tidak menemukan apa penyebab masalah itu. Lalu dia terpikir sesuatu dan bertanya kepada si pria.

"Apakah dalam bercinta anda selalu menatap wajah istri Anda?"

"Tidak Dokter, saya tidak suka menatap wajah istriku", jawab si pria.

"Lalu apakah akhir-akhir ini anda pernah menatap wajah istri anda ketika sedang bercinta?"

"Iya benar Dok! Dua bulan lalu saya memandang wajahnya ketika sedang bercinta"

"Hmm...hmmm...Sepertinya kita menemukan titik terang. Boleh anda jelaskan ketika dalam posisi apa anda memandang wajah istri Anda?"

"Waktu itu saya sedang bercinta secara doggy style Dok, lalu tiba-tiba saya melihat wajah istri saya di luar jendela kamar"

.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home