Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Kamis, Juli 31, 2008
Mengenal Qumana
Baby joget
Wah hari ini segar banget, meski semalam bergadang browsing dan chating

ama OM MOCHAL dan HANYA ampe jam 1. Trus gue baru dapat ilmu baru dari OM MOCHAL, itu loh program yang namanya QUMANA (hehe Katrok ya, gini hari baru tahu).

Kalo selama ini gue posting blog selalu secara online. Karna bisa langsung dilihat hasilnya, dibandingkan menulisnya dulu dalam di note pad. Ruginya ya ngabisin pulsa deh.karna gue pakai "Flexy Trendy" yang itungannya Rp.100/menit, emang sih lebih mahal dibanding pakai "Starone" yang kata penyair cinta ROFIE kita bisa browsing internet 3 hari 3 malam dengan modal Rp.10.000.- (Padahal tipsnya nggak berhasil tuh heheh). Tapi nggak apa apa deh kan ROFIE udah dikibulin juga ama BANCIN itu loh Si Kucing sok imut (Hehehe).

"Trus Apa hebatnya QUMANA ?"

Menurut Gue ini sangat hebat banget, QUMANA merupakan sebuah program untuk memposting blog secara Off Line, dan kita bisa melihat hasilnya langsung dan kemudian baru kita Publish ke blog kita. Program ini kita harus download ke kompi, Tapi sebelum instal program ini ke kompi. Lo harus cek dulu deh apakah kompinya udah instal Java versi terbaru. kalo belum lo harus instal Java dulu. Trus program Javanya dapat dari mana?

"Jangan Katrok Ah, Ya cari dari Internet dong" (Hehehehe)

"Gampang kok tinggal buka search engine Google trus ketik Java.Buzzzz. Muncul deh. Trus ya Download tuh Java"

Setelah itu baru deh lo download QUMANA, kalo udah sekarang lo bisa posting blog kamu tanpa buang2 pulsa.

Pokoknya Lo rasain aja deh kehebatan QUMANA. kalo kamu2 bingung kamu bisa tanyain ama Gue ya, trus kalo gue juga bingung ntar gue tanyain ama teman gue OM MOCHAL, trus kalo teman gue juga bingung,Trus gimana?

"Ya... kita sama2 bingung aja." (Hehehe)

Kabur Ahhh



Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home