Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Kamis, Juli 31, 2008
DILEMA DUNIA BLOGGER
Mr.BeanHari ini tanggal 31, bagi saya dan rekan2 Medical Representatif lainnya juga "OM MOCHAL", hari ini merupakan hari penentu hasil kerja keras bulan ini. Apakah bulan ini saya bisa berhasil untuk menunjukkan pada perusahaan bahwa saya masih mampu memberikan yang terbaik.

Syukur deh di saat saya lagi kecanduan akan dunia Blogger dan menghabiskan waktu lebih sering di depan internet, daripada mengunjungi "Dokter". Saya masih bisa menunjukkan hasil yang terbaik.setidaknya masih "On Target". Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih untuk "Dr.Yuanita.Sp.Pd", "Dr. Sherly", "Dr.Nelly Fitria", "Dr.Dwi Sri Rezeki" Serta beberapa dokter lainnya. meskipun jarang dijumpai tapi masih setia meresepkan produk saya.hehehe
Kenapa dokternya yang dekat ama gue cewek semua ya.heheh
ini salah satunya karna saya berhasil menerapkan Ebook Cara Memikat Dokter

Trus Dilemanya dimana ya...

Ya dunia Blogger ini yang menjadi dilema bagi saya, bahkan saya memimpikan bisa punya penghasilan tetap dari dunia blogger ini. yang jelas harus lebih besar dari penghasilan dari MedRep. yang penghasilannya bisa di katakan Cukup untuk membeli sebuah laptop baru setiap bulannya (ini Kalau target masuk tiap bulan hehe).

Tapi saat ini saya masih bingung nih, kira kira mungkin nggak ya kalau saya bisa melepas dunia kerja nyata dan berharap banyak dari penghasilan dunia maya ini?
bagi rekan2 yang sudah berhasil tolong kasih saran dong.

.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home