Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Senin, Agustus 11, 2008
SIAPKAH SAYA DIPANGGIL PAPA

Tidak terasa sudah 7 bulan istri saya mengandung bayi di rahimnya (Emang sih gue nggak terasa, karna yang mengandung kan istri saya), berarti tingal 2 bulan lagi, setelah penantian 3 tahun anak pertama saya akan lahir.

Umur saya memang sudah 31 tahun,meski wajah saya masih seperti wajah anak SMA (hehehe) sementara istri sudah 29 tahun. Pada dasarnya sudah cukup dewasa untuk membesarkan seorang anak.
Namun selalu berkecamuk perasaan di dalam hati.
"Siapkah saya di panggil Papa"
Yang pasti saya harus siap mengatakan
"Kemari anak ku, Papa akan ajarkan cara meraup peruntungan Dollar dari internet"
.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home