Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Selasa, Agustus 12, 2008
CARA MELUNASI KARTU KREDIT

Ada-ada saja cara seseorang untuk mendatangkan uang…banyak ide ide yang nyeleneh dan cenderung gila dilakukan, tapi selama itu halal dan tidak merugikan orang lain..kenapa tidak??? iya gak?? cerita berikut ini adalah contohnya..

Apa yang anda lakukan bila terjebak hutang sebesar 180 juta?? wow!! hanya ada 3 kemungkinan..Anda berusaha keras mencari uang untuk melunasinya, Anda kabur lalu masuk penjara, atau Anda bunuh diri hehehehe…(yang terakhir bukan kemungkinan)..Hal seperti itulah yang dirasakan oleh seseorang bernama karyn di Amerika sono…Ia terjebak hutang kartu kredit sebesar $20.000 dan harus segera dilunasi.

Hal ini memaksa Karyn harus berpikir cepat, dan memutuskan sesuatu untuk menyelesaikan masalah ini..untungnya keputusan yang Ia ambil bukan sesuatu yang negatif walaupun sedikit nekat..apa itu??

Sangat sederhana namun brilian..berawal dari pemikiran bahwa Ia akan mampu melunasi hutangnya apabila ada 20.000 orang dermawan memberikan Ia uang $1, maka dengan memanfaatkan internet..Karyn lalu membuat sebuah situs sederhana yang ia beri nama Savekaryn.com.. lewat situs itu ia mencari donasi dari orang-orang yang mau membantunya, disitus itu Ia menjelaskan detail tentang siapa dirinya dan apa masalahnya..Hasilnya??? sangat luar biasa!!

Percaya atau tidak dalam waktu 20 minggu saja situs itu dikunjungi oleh lebih dari dua juta orang..banyak orang yang membantunya dan dengan sukarela memberikannya uang bahkan ada yang lebih dari $1..sebelum ia menyadarinya..utangnya telah lunas, sedangkan kelebihan uangnya dipakainya untuk membantu orang-orang yang kesusahan financial..

Karyn juga mendapatkan kontrak penulisan sebuah buku tentang dirinya yang berjudul Save Karyn; One Shopaholic’s Journey to Debt and Back..Ia mendapatkan publikasi yang sangat banyak dari koran, majalah dan televisi..Bahkan New York Times menyebutkan bahwa ide Karyn tersebut adalah salah satu ide terbaik tahun 2002!!

Seperti cerita kusuksesan Alex Tew yang pernah Saya ulas, bahwa selalu ada orang Indonesia yang menjadi pengekor..dalam bisnis ini Saya tidak menemukannya (ups Anda terkecoh)..Jadi, Ayo siapa yang mau ikut-ikutan jejaknya Karyn????!!!!!!

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home