Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Rabu, Juli 23, 2008
SAATNYA MENUNJUK YANG BENAR

Saya hanya ingin memberikan suatu pandangan tentang kehidupan negara yang makin kacau ini.(hahahaha macam betul aja).Abis gimana lagi baca koran beritanya tentang partai, pemilu, Capres, DPR ditangkap KPK, Pejabat dikejar kejar KPK, Harga minyak naik terus, sementara penghasilan makin nggak jelas nih, apa lagi sejak di Banned oleh Om Google (Nasib nasib).
Kalau kita perhatikan saat ini banyak partai yang mulai menebarkan "SPAM" dengan menunjuk diri seolah olah mereka saat ini dewa, malaikat, superhero,dan Supermi.Semua menunjuk idung sendiri kalo hanya dia yang benar,semua menjanjikan kebaikan, cinta dan kasih yang melimpah.
"Oh.....My Good"
"Oh.....Yes"


Apakah pernah para Anggota Dewan Perwakilan Rakya (DPR) terhormat yang memakai mobil mewah, makam di restoran enak, jalan2 keluar negeri, pertemuan di Karaoke dengan cewek2 superseksi dan pelayanan super prima.
Duduk di pinggir jalan. merenungi nasib para gelandangan dan pengemis yang membuang harga dirinya demi recehan.
Duduk di Tempat sampah menyaksikan pemulung yang berkeringat mengais rezeki, tidak peduli milyaran kuman menempel di tubuh.
Duduk di panti asuhan menyaksikan tangisan bayi dan anak panti asuhan yang tidak punya orang tua lagi sekedar untuk memanggil "Mama".
Apakah pernah para Anggota Dewan yang terhormat itu ikut antri minyak, beras, dan gas serta hal lainnya yang pasti tidak sanggup untuk mereka hadapi.
"So...Jadi Apa kerja para Anggota Dewan yang terhormat itu?"

"Hanya mereka dan Tuhan yang tahu"
.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home