Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Sabtu, Juli 26, 2008
UJI COBA USB Wireless Modem CDMA Starone

Hari ini saya membeli Modem USB Wireless, dengan paket Starone, yang promonya Akses Internet Rp.25/menit masa promosi 3 bulan. Awalnya saya tidak begitu tertarik karna selisihnya dengan Modem USB Wireless biasa hanya sedikit, tapi dengan perhitungan hanya Rp.25/menit selama tiga bulan trus setelah itu baru kembali berlaku tarif normal Rp.75/menit.

Awal setting ke komputer susah amat, sampe2 teknisinya pusing, eh... rupanya, modemnya rusak, untung deh masih di uji coba di tokonya, gimana kalau gue bawa pulang langsung kerumah trus nggak bisa apa nggak semaput gue.
Langkah kedua dicoba dengan mengganti dengan modem baru.
5 menit, 10 menit, hingga 30 menit berlalu. kok belum bisa connec juga ya, eh rupanya kartu staronenya untuk internet baru bisa aktif setelah 1 hingga 2 hari. itu sih kata teknisinya.
Ya jelas aja gue nggak mau, trus gue ngotot kalau hari ini tidak bisa maka saya batal beli, padahal segelnya udah kebuka tuh. salah siapa juga yang janjiin bisa connec langsung. hehehe
Pusing tuh teknisi ama sales nya, maka terpaksa deh mereka merelakan kartu starone milik tokonya untuk gue.
Hasilnya.......
Wah belum bisa connec juga.....
gimana nih...
Trus teknisinya bilang kalau laptop gue yang salah....
Enak aja tuh teknisi bilang laptop gue rusak.
Trus gue tantang deh kalau sebelumnya bisa, karna sebelumnya gue connecnya pakai modem dari PDA O2 dan kartunya kartu Hallo, trus gue buktiin....
Heheheheh malu juga tuh teknisi....
Gue bilang aja "Ini Laptop Gue tinggalin dulu, jam 2 gue jemput. kalau tidak bisa juga, maka gue pastikan batal beli"
Pusing pusing deh....
Jam 2 gue kesana, disambut senyum maniz dari salesgirlnya, tampaknya udah sukses nih.
Syukur deh udah bisa connect denggan USB Modem CDMA Starone. Trus gue bayar dan cabut pulang.
Nyampe di rumah gue coba sendiri.
"Ops......"
Udah mulai connect tapi leler banget conneksinya, gue hanya bisa buka atu browser aja.
kalau coba buka 2 browser langsung putus deh conneksinya.
"Kecewa......"
Ya pasti kecewa deh....
Tapi mudah mudahan ini hanya karna sinyalnya yang lagi kurang.





.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home