Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Sabtu, Agustus 16, 2008
MENCARI ARTI KEMERDEKAAN

Hari ini tanggal 17 agt 2008, dari pagi anak2 sekolah sudah tampak berjalan dengan gagah menuju sekolahnya.
saat di tanya, mereka menjawab "Hari ini Ada Upacara 17 Agt di sekolah, trus nanti ada perlombaan".

Para pegawai Negri juga sudah rapi dengan pakaian kerjanya menuju tempat2 utama yang mengadakan upacara, dengan harapan hari ini mereka mendapatkan bintang jasa (meski itu hanya hayalan mereka), karna gimana mau dapat bintang jasa. kalau kerjanya pagi absen trus nongkrong di kedai kopi, jam sepuluh antar istri belanja, jam 12 pulang makan siang, jam 2 tidur siang, jam 4 datang kekantor absen pulang.
Para Blogger pun nggak mau ketinggalan, bangn pagi idupin komputer trus buka blog mereka dan mulai browsing ke blog rekan2 dan menyapa "Merdeka" dan saya juga termasuk.
Kita sudah merdeka ya?
Yang pasti saat ini kita hanya merdeka dari penjajahan nyata dari pihak belanda dan Jepang. namun secara terselubung kita masih di jajah.
ya benar di jajah oleh bangsa asing yang mengatur negara ini dan masih di jajah oleh pemerintah yang rajin banget ngutip "Upeti" dari warganya dengan dalih pajak,distribusi serta banyak alasan lainnya.
Emang benar sebuah pepatah mengatakan "Kita tidak pernah bisa lepas dari dua hal, yaitu kematian dan pajak".
Trus hari ini kita merdeka dari apa ya?

.

Label:

0 Comments:

Poskan Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home