Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Rabu, Juli 09, 2008
Surat Cinta Di Pagi Hari
Hari ini tampaknya peruntungan agak jauh dari saya.
walaupun sudah berhati hati dan bermain cantik dalam upaya mendapatkan peruntungan Dollar dari Google Adsense namun....
Hari ini Google Adsense menyatakan putus....
untuk yang kedua kalinya
Sedih....
Saya bingung salah saya apa ya?
Tapi masih banyak cara lain untuk untuk mendapatkan dollar.
Bagi rekan rekan lain selamat berjuang dengan google adsense.
ini saya beri Ebook keren tapi dalam bahasa inggris loh
nggak apa2 deh yang penting keren

1. Ebook 52 internet marketing secret
Pencet Disini Ya

2. Blogging and Google Adsense
Pencet Lagi Disini

Okey rekan rekan thanks ya.
saya mau cari dollar lagi ahhhhh
masih ada Pay Per Click.

Label:

10 Comments:

penolakan tak harus membuat diri putus asa kok. masih banyak jalan menuju roma disamping kita mencari tahu kenapa penolakan itu terjadi. bukankah demikian sobat?

9 Juli 2008 pukul 20.02  

Penolakan cuma kegagalan yang tertunda.. ayoo cari telur dollar.. semoga beruntung...

11 Juli 2008 pukul 20.20  

kenapa kok bisa sampai segitu bos? di PHK dari GA ta?

11 Juli 2008 pukul 22.01  

emang kenapa bos? kok di PHK GA ta?

11 Juli 2008 pukul 22.03  

Emang nasib yaa kali. ha ha ha
Padahal saya udah bermain jujur loh
mungkin rezekinya nggak di GA
Masih banyak yang lain

11 Juli 2008 pukul 23.40  

Makanya, dari dulu aku ga pasang adsense. Kayaknya sering begitu. Tapi semangat ga boleh kendur hanya karena 1 peristiwa aja...

12 Juli 2008 pukul 00.01  

mau tahu sebabya niih? apa gara2 merubah kode?

14 Juli 2008 pukul 00.00  

Klo aq dah dapet $99 mau aq payout ehh telat sehari dan putus :D

16 Juli 2008 pukul 07.14  

waduh di putus ma google adsense.....tp kyknya masih banyak jalan menuju roma ya (maksudnya dollar)...hee, tks ya udh bagi ebooknya ...lgsg download ni

21 Juli 2008 pukul 20.25  

AKu udah lepas tuh adsense padahal gak ada penolakan..Nanti aja deh pasang lagi....
mo donlot e-booknya akh...kalo gak paham bahasanya, kamu bantu terjemahin yah buat gw..

26 Juli 2008 pukul 15.34  

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home