Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Senin, Oktober 13, 2008
SAYA JATUH CINTA LAGI............
Pada hari jumat tanggal 26 september 2008, jam 10.26 pagi, saat mata saya menatap matanya, terasa getaran hebat yang sangat luar biasa yang membuat mata saya merinding,tatapannya yang begitu polos menatap jauh kedalam hati, membuat semua terasa berwarna.
Dia begitu cantik dengan kulitnya yang mulus dan pipi yang kemerahan dan bibir yang basah, membuat saya ingin mengecupnya.

tapi.....

"Jangan dulu...." kata sang dokter yang sedang membersihkan dirinya.

Saya benar benar tidak sabar ingin mendekapnya didalam pelukan,
Akhirnya....
Kalila Davina berhasil saya peluk, dan ciuman tidak henti henti saya berikan di wajahnya.

"Saya Memang Jatuh Cinta Lagi !"

description
Baru lahir tapi belum di mandiin, tapi tetap cakep kan...

description
Udah Bersih nih, liat siapa sayang?....

description
Ini Papa loh Sayang

description
Bobok ya sayang....

description
KALILA DAVINA Tidur Dipangkuan BUNDA



.

Label: ,

9 Comments:

huaaaa aku nangis liat Davina.. lucu bangetttt jadi pengin punya baby.... hiks... beneran aku nangis...pengin gendong Davina :((

13 Oktober 2008 pukul 23.15  

DAH lama juga gw g kasih komentar.... sebelum nyuci nih gw kasih koment hehehe anak lo bikin gw termotivasi cepet nih... cantik ya bro,,,g kayak lo hahahaha

13 Oktober 2008 pukul 23.55  

Thanks utuk mbak Lyla ya, emang kekasih baru koechel ini membuat koechel menangis bahagia.
Trus untuk Rofie, nggak hadi thanks deh.hehehe

14 Oktober 2008 pukul 05.15  

Selamat berbahagia friend, dengan datangnya titipan Yang Maha Agung ini tugas menjadi bertambah. Bahagia & sedih dari orang tua akan selalu muncul ketika mengiringi tumbuh besarnya si buah hati.Tetapkan semangat untuk mendidik menjadi solehah maka kita akan memperoleh happy ending yg begitu manis, amin.

14 Oktober 2008 pukul 19.17  

LUcu bgt baby nya..resepnya apa aja sih mas kok bisa sebegitu cakepnya...xixiii!! jadi pingin cepet2 nyaingin mas koechel dech..

15 Oktober 2008 pukul 15.35  

Menatap wajah kalila bikin hatiku jadi adem...yachh wajah tanpa dosa,beda klo org menatap wajahku yg penuh dosa ini bikin malah org pingin serang aku..hheee

15 Oktober 2008 pukul 15.41  

What a really gift from god.

15 Oktober 2008 pukul 17.42  

waaah bro davina cantik neh kalau sudah besar.... sukses bro tetap semangat yaks

17 Oktober 2008 pukul 23.31  

wah lucu sekali babynya maz...
selamat iah semoga si anak bisa menjadi anak (Kalila Davina) yang berbakti sama orangtua amien :)

13 Desember 2009 pukul 22.00  

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home