Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Jumat, September 19, 2008
Dapat Teman, Dapat Dollar Dan Dapat Kartu Debit Gratis
description


Setelah hampir putus asa menunggu kartu Debit Master card dari pogram friend fiender, sebuah situs pertemanan kelas dunia sejak 14 juli 2008,Awalnya saya kira boongan tentang akan di kirim kartu debit, padahal udah terkumpul $50 dollar, dari teman2 yang menjadi refferal gue. belum lagi di olok olok oleh ROFIE karna merasa tertipu oleh BANCIN. jadi merasa bersalah juga gue.

"Wahhhhhhh........Surat apaan tuh ya, datang dari SWEDEN"
ini berarti surat kedua dari luar negeri setelah PIN Google Adsense yang akhirnya kena Banned.
Eh... Rupanya kartu Debit Master card gue datang.
Wuih Senangnya......
Mana mau lebaran lagi
Hehehehehe....
Emang kalo udah rezeki nggak kemana.
Trus langsung deh gue Aktifkan.
Teng Tong......
Email masuk.....
Kartu Gue udah Aktif, besok mau coba belanja ahhhhhhh.....

Ingin dapat juga?
Gratis loh !
Dapat Teman, Dapat Dollar Trus dapat Kartu Debit Master Card Gratis
Baca aja postingan gue yang sebelumnya ya gimana cara dapatkannya.
Posting Satu
dan Baca Juga
Posting Dua

Okey Fren Rezeki harus di bagi bagi.
Sukses ya

Label: ,

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home