Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Jumat, Oktober 03, 2008
Hore PR KU LANGSUNG 2

Hore !!!

Kemarin waktu dengar kalau ada update PageRank Google, aku langsung menuju checkpagerank.net untuk nge-cek PageRank (PR) semua blog aku. Pertama-tama aku cek salah satu PR blog-ku. Sempet deg2an juga waktu masukin URL-nya waktu itu, dan akhirnya…

Alhamdulillah, ucapku :D

Hore !!! Blog ini ternyata dapat PR 2 :)

Gimana dengan kamu ? Apakah mengalami nasib yang sama denganku, atau mendapat berkah dalam update PR kali ini ?

Padahal sebelumnya masih 0 (Nol) besar.

hehehehe

Emang Kalau udah rezeki nggak kemana

.

Label:

3 Comments:

PERTAMAXXX ya.. saya sangat ingin kasih komentar karena lagi g beruntung. PR dari 0 naik 2 hanya untuk 4 hari setelah itu turun lagi.... jadi pengin nangis... Tapi saya akan tetap berjuang... Ayo berjuang biar PRnya 5

6 Oktober 2008 08.54  

hehehehe sama donk bro, punyaku jg alhamdulillah naek jd 2 dari 0 besar pula hehe

6 Oktober 2008 11.38  

Sungguh bermanfaat artikelnya gan... thanks ya gan..

Agen Casino
Agen Kasino
Bandar Casino
Casino Online
Live Kasino

29 September 2017 23.38  

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home