Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Senin, Agustus 25, 2008
PINTU PERUNTUNGAN SUDAH TERBUKA
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Saya sangat berterima kasih untuk rekan-rekan blogger yang berkenan singgah di gubuk yang hampir roboh di terpa angin putus asa.Sarn, kritik dan info dari rekan2 blogger yang membuat saya masih punya semangat lebih untuk meneruskan perjuangan meraup peruntungan dari internet.

Setelah beberapa bulan yang lalu saya hampir putus asa karna menerima SURAT CINTA OM GOOGLE yang memutuskan GA di Banned.Setelah saya meraih hampir $120.

3 hari mencoba merenungkan nasib peruntungan saya dari internet hingga saya mulai bangkit lagi untuk mencoba peruntungan dari PTC/PTR(paid Per Click/Paid T Read), namun semangat yang berapi-api tersebut mulai padam lagi saat banyak peruntungan dari PTC/PTRyang saya ikuti ternyata hanya scam.

Mencoba melupakan sejenak tentang teori peruntungan dari PTC/PTR, saya hanya menulis postingan sederhana tentang ROMANTIS, sekali kali di iringi dengan HUMOR, setidaknya perlu untuk menyegarkan otak yang mulai membeku.
Tendangan bayi dari dalam perut istri setiap saya menyapanya, membuat saya mulai semangat lagi untuk mencari peruntungan baru.

"YUP........."

Akhirnya penjelasan yang saya cari2 akhirnya saya temukan.sebuah penjelasan ilmiah tentang REZEKI HALAL, dari sebuah blog yang sangat kagumi karna kejujurannyaMAS GURU EDI, begitu saya menyapanya.
Namun saya tidak langsung percaya, karna untuk mendapatkan peruntungan dari REZEKI HALAL ini ternyata saya harus bayar sebesar Rp.126.000.- (seratus dua puluh enam ribu rupiah).

"Kenapa harus bayar, kan masih banyak peruntungan lain yang masih gratis?"

pertanyaan itu selalu hinggap di kepala.
Perasaan takut tertipu atau ini hanya sekedar Scam, atau ini hanya MLM, menari-nari di di otak yang baru mulai bersemangat ini.
Syukur deh, otak saya masih bisa berfikir jernih (He he he kirain yang tinggal hanya FIKTOR aja).

"Kalau kita ingin mendapatkan untung kita harus berani mengeluarkan uang untuk investasi".

Hal apa sih yang gratis saat ini?
hampir tidak ada, lalu kalau kita ingin mendapatkan untung besar tanpa modal itu "NONSEN", yang ada hanya dalam hayalan, bahkan seorang pengemis pun harus punya modal minimal ember untuk mandapatkan untung.

Tapi saya bukan pengemis,jadi saya yakinkan diri kalau saya pasti berhasil.
Dengan membaca
"Bismillah", saya transfer sebesar Rp.126.000.- untuk pendaftaran.
lalu melakukan konfirmasi melalui SMS ke pengelola UANG PANAS.

5 menit kemudian

"TUT....TUT....TUT" (maklum bunyi handphone Jadul)

Sebuah SMS masuk ke handphone gue,

"Wow....."

Begitu cepat konfirmasi aktivasi status ke anggotaan saya.
Langsung deh saya Log In ke UANG PANAS.

"Wow....." (kok terkejut lagi ya)

Sebuah penjelasan masuk akal mengapa anggota UANG PANAS bisa balik modal hanya dalam 1-3 hari dan kemudian mendapatkan untung hingga 3 juta dalam 14 hari (Ini kesaksian anggota).

Penjelasannya begini.....
Gue Hidupin rokok dulu ya......)

Setelah kita menjadi anggota (Pastinya setelah membayar) kita akan di beri sebuah kode URL, yang bisa kita promosikan untuk membagikan keuntungan bagi rekan2 blogger lainnya,trus dari pembayaran anggota baru kita dapat 50% (Wowwwwww Lagi). dan itu langsung masuk ke rekening kita tanpa perlu menunggu batas Pat Out.

"berarti bila kita dapat 2 Referral maka udah balik modal deh"

"Apakah hanya sampai balik modal aja?"

"Pastinya tidak dong, karna ini hanya sebuah permulaan"

Modal udah kembali selanjutnya mencari keuntungan.

"Trus caranya gimana?"

ini yang beda dari UANG PANAS.
Saya dapat banyak pelajaran dari ebook yang bisa saya download setelah jd anggota.
Isinya sangat luar biasa.
Tunggu Posting selanjutnya ya.

Bagi yang ingin tahu langsung bisa klik UANG PANAS.

.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

<< Home