Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Jumat, September 05, 2008
Tips Tampilkan Script Metro TV


Udah liat belom?
Itu loh script berjalan yang ada diatas, itu merupakan berita real lebih tepatnya berita berjalan yang di update oleh Metro TV, jadi kalo blogger sering nonton Metro TV, kan ada tuh script berjalannya. Nah beritanya sama ama yang di blog ini.

"Loh Kok bisa ya?"
"Apa gue kerja di Metro TV?"

"He he he....Ya nggak lah, hanya saja kemarin itu Bos nya Metro TV yang Jambangan itu, mohon2 banget ama gue supaya beritanya bisa tampil di blog gue......"
"Prakkkkk"(Siapa yang lempar sandal ya?)

Untuk menjawab rasa penasaran dari fren gue ROFIE, nih kunjungi aja blog Tips-Trik

biar lebih afdol puasanya, jadi nggak jiplak.hehehehe

Label:

5 Comments:

hahaha.. benjol ga mas.. becanda lho mas.. coba dulu y mas thx ilmunya

26 November 2009 06.31  

Wah info menarik niy, ta coba dl ya..trism

1 April 2010 08.16  

script nya langsung di tampilin aja bos..

29 Mei 2010 19.44  

Job Feed Aggregator : terimakasih banyak atas informasinya sobat, ini akan sangat berguna untuk kita semua General Forum Discussion

salam hangat

Indonesia News Aggregator

14 November 2010 09.21  

Bike Attachments : salam kenal sobat, saya yuniico di yogyakarta

Salam sahabat

Diamond Blizz

Best to Download

26 November 2010 19.20  

Poskan Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home