Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Foto Saya
Nama:
Lokasi: JAKARTA, JAKARTA, Indonesia









Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

Selasa, Juni 24, 2008
Misteri Puser Perempuan
Aku menemukan tulisan yang “segar” di majalah Intisasi terbaru (Mei 2008). Judulnya aja udah lucu ” Sayang, Boleh Aku Lihat Milikmu?”. Artikel ini ditulis oleh Djulianto Susantio, seorang pemerhati Fisiognomi (meramal watak dan peruntungan lewat bentuk wajah dan tubuh).

Halah, cuma ramalan doang!, mungkin ada yang bilang begitu. Aku termasuk yang percaya nggak percaya soal ramalan meramal, tapi yang ramalan yang satu ini jelas unik. Betapa tidak, ternyata analisis bentuk pusar alias puser tak kalah jitu lho dengan analisis atau ramalan garis tangan. Wow!

Halah, cuma ramalan doang!, mungkin ada yang bilang begitu. Aku termasuk yang percaya nggak percaya soal ramalan meramal, tapi yang ramalan yang satu ini jelas unik. Betapa tidak, ternyata analisis bentuk pusar alias puser tak kalah jitu lho dengan analisis atau ramalan garis tangan. Wow!

Tidak hanya ramalan puser perempuan yang dibahas, bentuk payudara, bentuk bokong, cara jalan, bentuk wajah, bahkan tahi lalat di puting juga menyimpan informasi berharga tentang watak seorang perempuan.

“Haree genee… ngeramal lewat bentuk payudara? emang elo belom tau kalo payudara sekarang pada disuntik silikon?, operasi plastik? “

Ha ha ha, iya juga ya!

Tapi belum ada kan yang operasi puser? :mrgreen:

Baiklah, boleh percaya boleh tidak.

Menurut kepercayaan Tiongkok :

*
Wanita yang baik harus mempunyai pusar yang dalam dan lebar
*
Pusar dalam mendakan tubuh yang kuat
*
Pusar lebar menandakan pikiran yang tajam
*
Pusar yang bagus menghadap ke atas menandakan berbudi pekerti yang luas, berharapan besar dan berkemauan tinggi
*
Pusar kecil dan hampir rata dengan perut dipercaya memiliki pikiran yang pendek, tidak tahan kerja berat, otaknya kurang cemerlang dan hidupnya penuh rintangan.
*
Pusar agak menonjol keluar jarang mendapatkan kedudukan yang baik.
*
Pusar yang agak mencong dianggap suka dengan percintaan dan suka melamun.
*
Pusar yang ditumbuhi rambut dianggap suka bergaul dengan pria dan pandai merayu

Menurut kepercayaan Suriah

*
Pusar agak rata dan hampir sama dengan perut mengindikasikan wanita yang gampang di beri pengertian
*
Pusar dalam tanda memiliki ingatan tajam
*
Pusar keluar berarti suka dengan percintaan meski ia tetap bisa menjadi ibu yang baik. (halah, emang yang suka dengan percintaan nggak bisa jadi ibu yang baik??)

Menurut kepercayaan India (dalam kitab-kitab kuno zaman Hindu)

*
Pusar yang menyebar dan lipatan daging di dalamnya berputar searah jarum jam pertanda baik dan menguntungkan. Dia akan hidup bahagia dan sejahtera
*
Pusar yang lipatan dagingnya berputar sebaliknya, pusar tidak dalam, dan mata pusar kelihatan berarti tanda ketidakberuntungan.

Menurut fisiognomi barat :

*
Pusar besar dan bulat, pertanda murah hati dan kaya.
*
Pusar dalam dan tebal akan mendapat kedudukan yang bagus
*
Pusar yang kecil dan tidak datar pertanda miskin serta moral yang kurang bagus
*
Pusar agak menaik di sisi kanan akan mendapatkan kehidupan yang menyenangkan.

Yang jelas, artikel ini asik banget kalau dibaca bersama pasangan. Aku dan Aa membaca artikel ini di atas bed, sambil cekikikan sambil bolak balik memeriksa yang ada di balik kaos Hua ha haha… :-D

“Dik, puser kamu dalam lho, dan errr…untung tahi lalat kamu letaknnya nggak di puting. Eh, payudara yang berbentuk mangga itu yang bagaimana, ya dik? kok wataknya jelek banget?”

Ha ha ha… Penasaran kan?

Nah, kalau mau baca selengkapnya silakan beli Intisari ;) kalau moodku lagi baik, ntar aku tulisin deh penjabaran fisiognomi yang lainnya.

sumber : Majalah Intisari Edisi Mei 2008, Hal 126-132

Label:

2 Comments:

terimakasih banyak atas informasinya sobat, ini akan sangat berguna untuk kita semua Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

salam

14 November 2010 09.07  

Bike Attachments : salam kenal sobat, saya yuniico di yogyakarta

Salam sahabat

Diamond Blizz

Best to Download

26 November 2010 19.12  

Poskan Komentar

Sekarang saat nya berbagi komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home